Penyakit Maag - - - 5

Archive for April 7th, 2012

Gejala Maag Kronis

Gejala Maag Kronis

Gejala Maag Kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis.

Penyakit Maag dan Pengobatannya

Penyakit Maag dan Pengobatannya

Penyakit Maag dan Pengobatannya sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Salah satu gejala penyakit maag adalah mual dan salah satu cara pengobatannya adalah dengan mengkonsumsi kunyit. Untuk mengetahui penyakit maag dan pengobatannya kita harus banyak membaca dari berbagai sumber sehingga kita bisa tau banyak mengenai penyakit maag.

Cara Mengatasi Maag Dengan Alpukat

Cara Mengatasi Maag Dengan Alpukat

Cara Mengatasi Maag yang paling ampuh adalah dengan membiasakan diri melakukan pola hidup sehat. Sebab semua cara mengatasi maag akan percuma jika pola hidup sehat tidak dilakukan. Karena itu biasakanlah melakukan pola hidup sehat pada kehidupan kita sehari-hari.

Beberapa Makanan Penderita Maag

Beberapa Makanan Penderita Maag

Makanan Penderita Maag tidak sama dengan makanan orang yang normal. Sebab makanan penderita maag harus hati-hati, jika tidak maag bisa kambuh kembali. Namun begitu makanan penderita maag tidak terlalu sulit dan mudah didapat. Maag biasanya menyerang di saat-saat stress meningkat, konsumsi makanan yang tidak teratur, dan mengkonsumsi makanan yang merupakan pantangan bagi penderita maag. Akan […]

5 Ramuan Tradisional Maag

5 Ramuan Tradisional Maag

Ramuan Tradisional Maag sebetulnya mudah, bahan-bahannya bisa kita dapatkan di dapur kita. Hanya saja seringkali kita malas untuk membuatnya. Padahal, sebelum penyakit maag kita menjadi lebih parah, sebaiknya kita membiasakan mengonsumsi ramuan tradisional maag.

Gejala Sakit Maag

Gejala Sakit Maag

Gejala Sakit Maag yang paling umum adalah mual-mual yang tiada henti. Selain mual biasanya lambung terasa sakit, itu adalah gejala sakit maag yang sangat umum. Penyakit maag bisa menyerang siapa saja. Maag merupakan penyakit yang menyerang lambung bisa karena si penderita makannya tidak teratur atau yang lainnya. Penyakit maag dibedakan menjadi 4, yaitu Maag ringan, […]

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
Artikel Kesehatan Lainnya:close